Beberapa minyak ikan Yang baik untuk asma

Beberapa minyak ikan Yang baik untuk asma

Asma adalah penyakit pernapasan obstruktif kronis yang mempengaruhi orang-orang di masa kanak-kanak mereka dan tetap di sepanjang kehidupan mereka yang dipicu oleh faktor keturunan, pencemar lingkungan, kebiasaan makanan yang tidak sehat, merokok, stres atau alergen lainnya. Ini mempengaruhi dan berkontraksi paru-paru, faring dan laring sistem pernapasan. Selama serangan asma, paru-paru mulai mengeluarkan lendir dari membran sel yang mengisi saluran pernapasan dan juga menyebabkan dingin dan batuk, sehingga sulit untuk bernapas. Asma adalah salah satu penyakit utama yang mengambil alih kesehatan Amerika saat ini, menghabiskannya sebanyak $ 13 miliar setiap tahun. Hampir 5000 kematian disebabkan setiap tahun oleh asma saja di Amerika Serikat. Apalagi, tidak ada obatnya. Gejala-gejalanya hanya dapat dikurangi dengan diet yang tepat dengan suplemen khusus dan terapi alternatif. Baca juga : Punca penyakit asma, kebaikan memasak dengan mengukus)

Minyak ikan adalah sumber asam lemak omega-3 dan omega-6 terkaya yang memiliki sifat anti-inflamasi dan sangat penting untuk diet yang sehat. Konstituen utamanya adalah asam docosahexaenoic (DHA) dan eicosapentaenoic acid (EPA) yang digunakan oleh tubuh untuk memperbaiki dan menghasilkan sel-sel baru. Tahukah kamu? Terjadinya asma di Eskimo sangat rendah dibandingkan dengan statistik di seluruh dunia. Ini dapat dikaitkan dengan diet mereka yang kaya omega-3 dan omega-6 yang berasal dari ikan air dingin.

Ikan berminyak tertentu yang bermanfaat untuk pengobatan asma adalah ikan salmon Atlantik, Hoki, sarden, mackerel, mullet, trout pelangi dan oranye kasar. Mereka mengandung lebih dari 2% lemak dan harus dikonsumsi setidaknya 4 kali seminggu.

Comments are closed.